Christian Eriksen Tak Pedulikan Lirikan Barcelona dan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Februari 2019
Christian Eriksen Tak Pedulikan Lirikan Barcelona dan Real Madrid
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, menegaskan kliennya tidak pernah memikirkan ketertarikan klub lain. Gelandang Tottenham Hotspur tersebut pernah digosipkan menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid dan Barcelona termasuk di antara raksasa Eropa yang dikabarkan tertarik memboyong Christian Eriksen. Sang pemain akan habis masa kontraknya pada akhir musim depan.

Hingga saat ini, pembicaraan kontrak anyar antara Christian Eriksen dan Tottenham Hotspur masih berjalan di tempat. Situasi tersebut semakin meningkatkan spekulasi transfer pemain 27 tahun itu.

Martin Schoots menegaskan hingga saat ini Christian Eriksen belum mengambil keputusan. Sang agen merasa Eriksen sudah menjadi pemain top dunia.

Baca juga:

Barcelona Minta Adrien Rabiot Turunkan Permintaan Gaji

Dibanding Cristiano Ronaldo, Presiden LaLiga Lebih Pilih Lionel Messi

Christian Eriksen

"Christian Eriksen hanya ingin fokus pada sepak bola. Selain kemampuan teknis, taktik, atletikya dan sikap ia telah bertransformasi dari pemain berbakat kelas dunia menjadi pemain pemain kelas dunia," ujar Schoots kepada ESPN.

"Saat ini saya lebih suka untuk tidak bergabung pada spekulasi kontrak dan transfer," jelas sang agen.

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan belum mengetahui masa depan Eriksen. Apalagi, The Lilywhites punya pengalaman kehilangan pemain hebat seperti Gareth Bale dan Luka Modric.

"Mungkin dia akan meneken kontrak pada minggu depan, enam bulan ke depan atau ingin tantangan, impian yang berbeda," ungkap Pochettino.

"Dia pemain yang sangat istimewa. Anda harus memberikan kebebasan di atas lapangan. Anda tidak bisa memasukkannya ke dalam kotak. Seperti anjing, ketika pergi ke taman, Anda harus memberikan kebebasan dan kepercayaan."

Christian eriksen Breaking News Real Madrid Barcelona Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan