Christian Eriksen Terang-terangan Kecewa Gagal Tinggalkan Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 September 2019
Christian Eriksen Terang-terangan Kecewa Gagal Tinggalkan Tottenham Hotspur
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang asal Denmark, Christian Eriksen, mengutarakan kekecewaannya gagal pergi tinggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2019. Eriksen menuturkannya melalui analogi game simulasi sepak bola "Football Manager".

Eriksen, 27 tahun, kontraknya berakhir tahun depan dan tidak ada indikasi eks pemain Ajax Amsterdam itu teken kontrak baru. Pada Juni lalu Eriksen menuturkan hasratnya untuk memulai petualangan baru setelah enam tahun memperkuat Spurs.

Kendati demikian, sampai bursa transfer ditutup, Eriksen urung pindah meski diminati oleh Real Madrid, Juventus, dan Manchester United. Kegagalannya itu membuatnya kecewa. Eriksen hanya bisa berharap sepak bola layaknya Football Manager (pemain bisa ditransfer dengan mudah).

Baca Juga:

Harapan Mauricio Pochettino soal Bursa Transfer Musim Panas 2019

Juventus Incar Christian Eriksen, tetapi...

Aston Villa Jadi Bukti Tottenham Hotspur Masih Butuh Christian Eriksen

Mauricio Pochettino dan Christian Eriksen

"Saya harap saya bisa menentukannya sendiri (masa depan), seperti yang Anda lakukan di Football Manager (game simulasi sepak bola), tapi saya sayangnya tak bisa melakukannya," ujar Eriksen, seperti dilansir dari Guardian.

"Saya pikir itu tidak salah (mengatakan sudah waktunya memulai tantangan baru). Tapi inilah sepak bola dan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Banyak hal yang terlibat," tambahnya.

Pengemas 89 caps dan 27 gol dengan timnas Denmark juga berharap bursa transfer musim panas di Eropa ditutup serentak. Pasalnya, bursa transfer musim panas di Inggris ditutup lebih awal tahun ini sementara di negara Eropa lainnya masih dibuka.

"Saya pikir kebanyakan klub-klub Inggris ingin bursa transfer ditutup di waktu yang sama seperti negara lainnya. Ini situasi yang menyebalkan untuk seorang pelatih ketika dia tak tahu pemain mana yang dimilikinya," imbuh Eriksen.

"Saya ingin memainkan seluruh laga (dari awal musim), tapi Anda harus bertanya kepada pelatih saya (mengapa Eriksen tak dimainkan)," pungkasnya.

Breaking News Christian eriksen Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan