Christian Pulisic Disarankan Pergi dari Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 Maret 2023
Christian Pulisic Disarankan Pergi dari Chelsea
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak datang pada Juni 2019 dari Borussia Dortmund, performa Christian Pulisic naik turun bersama Chelsea. Pemain berusia 24 tahun pun tidak menjadi pemain reguler klub, baik itu saat dilatih Frank Lampard, Thomas Tuchel, hingga kini dengan Graham Potter.

Situasi pun semakin tak mudah bagi pemain yang kontraknya habis pada 2024, sebab saat ini persaingan di Chelsea semakin ketat setelah klub jor-joran belanja pemain. Ada Mykhaylo Mudryk, Noni Madueke, Raheem Sterling, hingga Mason Mount sebagai pesaing Pulisic.

Tak ayal legenda timnas Amerika Serikat Eric Wynalda menilai agar Pulisic sebaiknya pergi dari Chelsea. Ia melihat sejumlah opsi untuk Pulisic di Eropa dari AC Milan hingga Real Madrid.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Singkirkan Dortmund, Benfica Unggul Telak

Bersama Graham Potter, Chelsea Berada di Jalur yang Benar

Chelsea Mengulang Tendangan Penalti, Jude Bellingham: Itu Lelucon

"AC Milan adalah yang paling menarik untuk kategori itu, yang perlu menemukan performa mereka untuk menahan beberapa klub untuk tempat Liga Champions terakhir di Italia. Jika Milan bisa melakukannya, mengamankan tempat keempat atau lebih tinggi, itu akan menjadi pilihan terbaiknya menurut saya," tutur Wynalda dikutip dari Goal.

"Real Madrid belum membuat penawaran tertulis yang jelas, tetapi jika mereka melakukannya, mereka akan memenangkan kompetisi ini untuk jasanya. Newcastle (United) akan tentang uang. Pindah kembali ke Jerman akan menjadi tempat yang tidak asing."

"Milan akan tentang cerita - Real Madrid akan tentang persepsi. Apapun itu, klub barunya akan membuat sebagian besar uang transfer kembali pada penjualan jersey. Jangan tanya nomor 10 saat ini!"

Wynalda menilai karier pemain timnas Amerika Serikat itu sudah tidak lagi tertolong dengan Chelsea. Situasinya di Chelsea juga menjadi perhatian bagi sejumlah klub dan pada usia 24 tahun, serta kualitas yang dimilikinya, Pulisic masih diminati banyak klub Eropa.

"Satu hal yang kami tahu, Chelsea telah membuat air menjadi sangat keruh sehingga tidak ada jalan kembali ke London untuk Christian Pulisic," tambah Wynalda

"Christian Pulisic telah digosipkan ke hampir setiap klub top di Eropa - Newcastle tampaknya menjadi yang paling bisa dipercaya sekitar dua bulan lalu tetapi mereka sedikit tergelincir dan tidak lagi terlihat menjadi tujuan."

"Jumlahnya (biaya transfer Pulisic) dikabarkan mencapai 60 juta dollar Amerika Serikat. Tim-tim lain yang bisa menjadi kandang berikutnya semuanya berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan akan menjadi faktor penentu. Tim-tim itu tidak hanya di Inggris tetapi, Spanyol, Jerman, dan Italia," urainya.

Christian Pulisic Chelsea Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.166

Bagikan