Christian Pulisic Ungkap Peran Jurgen Klopp untuk Kariernya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Juli 2018
Christian Pulisic Ungkap Peran Jurgen Klopp untuk Kariernya
Christian Pulisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Borussia Dortmund, Christian Pulisic, mengutarakan peran Jurgen Klopp dalam perjalanan kariernya. Pulisic mengaku, Klopp merupakan pelatih pertama yang memberinya kesempatan berlatih bersama tim senior.

Jalinan cerita Pulisic dengan Klopp mulai terjalin pada awal Januari 2016. Saat itu, pelatih asal Jerman tersebut mempromosikan Pulisic ke tim senior.

Baca Juga:

Perang Urat Saraf Dimulai, Jose Mourinho Sindir Belanja Pemain Liverpool

Mohamed Salah Comeback dan Cetak Gol, Jurgen Klopp Angkat Bicara

Tak butuh waktu lama bagi Pulisic untuk mencuri perhatian. Saat ini, pemain 19 tahun tersebut dinilai sebagai satu di antara talenta terbaik di dunia.

Penampilan Pulisic saat ini membuat Klopp memberikan atensi khusus. Pelatih yang menukangi Liverpool tersebut menilai Pulisic akan menjadi tulang punggung Amerika Serikat di masa depan.

"Dia ada di sana ketika saya dayang. Saya masih bermain di tim junior Borussia Dortmund. Namun, dia adalah orang yang memberi saya sesi latihan profesional pertama," kata Pulisic kepada Goal.com.

"Dia selalu menerima saya dan sangat baik kepada saya. Jadi, saya bersyukur untuk itu. Saya mengetahui dia pria yang hebat dan senang melihat apa yang telah dilakukannya bersama Liverpool."

Jurgen Klopp kembali bersua Christian Pulisic pada kubu yang berseberangan saat Liverpool menghadapi Borussia Dortmund pada laga International Champions Cup 2018. Saat itu, Pulisic menjadi bintang dengan mendulang dua gol dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 tersebut.

Jurgen Klopp Liverpool Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan