Christian Ronaldo Sitepu Bicara Pensiun, Pekerjaan, dan Ingin Cari Tantangan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Mei 2020
Christian Ronaldo Sitepu Bicara Pensiun, Pekerjaan, dan Ingin Cari Tantangan
Christian Ronaldo Sitepu (Satria Muda)

BolaSkor.com - Mantan pebasket nasional, Christian Ronaldo Sitepu, mengungkapkan kegiatan yang dia lakukan pasca pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Pria yang akrab disapa Dodo itu juga mengaku ingin mencari tantangan baru.

Dodo sudah pensiun sejak pertengahan 2018 silam. Pria yang selama berkarier selalu membela Satria Muda itu pensiun pada usia cukup muda, 31 tahun.

Ketika melakukan live bersama BolaSkor.com, Dodo mengungkapkan alasannya pensiun. Pria asal Bogor itu mengaku sibuk mengajar pasca gantung sepatu.

Baca Juga:

Mengenai Kelanjutan IBL, Ini Pandangan Abraham Wenas

Adaptasi New Normal, IBL Godok Format Lanjutan Kompetisi 2020

"Sekarang kegiatan saya itu kerja di perbankan. Selain itu saya tidak bisa jauh-jauh dari basket, jadi buat sekolah basket. Selain itu buat juga laundry sepatu," ujar Dodo.

"Sudah 12 tahun sebagai pemain profesional, selain itu sudah punya rencana. Saya tipikal orang yang punya rencana ke depannya mau seperti apa."

"Setelah itu ingin mencari tantangan baru saja. Bukan berarti di basket sudah tidak ada tantangan, tetapi ingin sesuatu yang baru. Biar ada ilmu di luar basket," tambahnya.

Dodo telah berkarier di dunia basket sejak 2006 hingga 2018. Selama itu, pria yang kini berusia 33 tahun itu memenangi lima gelar IBL serta tiga gelar NBL.

Breaking News Christian Ronaldo Sitepu Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan