Cilegon United Tunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih Kepala

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 April 2019
Cilegon United Tunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih Kepala
Cilegon United (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Cilegon United sudah mulai melakukan persiapan meski Liga 2 2019 belum diketahui kapan digelar. Paling awal yakni lewat penunjukkan pelatih. Cilegon United hampir pasti ditangani oleh Bambang Nurdiansyah di Liga 2 musim 2019.

Chief Executif Offircer (CEO) Cilegon United, Yudhi Apriyanto membeberkan alasan penunjukkan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala. Ia menjelaskan bahwa mantan pelatih Timnas Indonesia itu memiliki kedekatan yang cukup baik dengan tim.

Yudhi Apriyanto juga menambahkan, bahwa pelatih yang kerap disapa Banur tersebut mampu memberikan prestasi yang cukup meyakinkan unutk tim berjuluk The Vulcano itu. Dengan kata lain, Bambang Nurdiansyah memiliki rapor yang baik ketika menangani Cilegon United.

Baca Juga:

Persis Solo Sudah Miliki 20 Pemain Jelang Liga 2 2019

Ada Dua Kemungkinan Kick-off Liga 2, Persis Solo Desak Segera Dipastikan

"Bisa saya pastikan selangkah lagi Banur merapat ke tim kami. Ya, hampir 90 persen lah. Nanti ia akan didampingi oleh Imam Riyadi sebagai asisten dan berharap ditangan Banur kami bisa lolos ke Liga 1 musim berikutnya," kata Yudhi.

Selain menunjuk Bambang Nurdiansyah, Yudhi Apriyanto juga menerangkan bahwa tidak akan melakukan seleksi. Munurut Yudhi Apriyanto, timnya sudah memiliki kerangka tim pasca Piala Indonesia yang digelar oleh PSSI.

"Kami tidak akan menggelar seleksi lagi, dikarenakan kerangka tim sudah terbentuk pasca Cilegon United mengikuti turnamen Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Pemain sebagian besar adalah skuat Piala Indonesia kala bertanding melawan Madura United FC di babak 32 besar," ucap Yudhi.

"Saya yakin dengan skuat Cilegon United di Piala Indonesia kala itu, akan mampu bersaing dengan tim lain di kompetisi Liga 2 yang entah kapan kepastian akan di gelarnya, karena kami masih menunggu dari PT. LIB dan PSSI," tutup Yudhi.

Cilegon United Breaking News Liga 2 Bambang Nurdiansyah
Posts

4.871

Bagikan