Cinta Lama Belum Kelar, AC Milan Tertarik Pulangkan Gerard Deulofeu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 31 Juli 2020
Cinta Lama Belum Kelar, AC Milan Tertarik Pulangkan Gerard Deulofeu
Gerard Deulofeu (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang memantau mantan pemainnya yang kini berada di Watford, Gerard Deulofeu. Milan menilai, sang pemain adalah pilihan menarik di bursa transfer.

AC Milan telah menyelesaikan masalah pelatih pada musim depan. Rossoneri memercayakan jabatan tersebut kepada Stefano Pioli. Milan tidak jadi memboyong Ralf Rangnick.

Situasi tersebut membuat Milan bisa mengalihkan fokus ke sisi lain. Il Diavolo Rosso dikabarkan mulai mencari pemain untuk memperkuat tim. Pioli berada di lokomotif menentukan arah pergerakan di bursa transfer.

Baca Juga:

Hasil Laga Serie A: AC Milan Perkasa, Lazio Panaskan Perebutan Posisi Runner-up

AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus

Tembus 50 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Diri sebagai Penguasa Kota Milan

Gerard Deulofeu

Satu di antara pemain yang menjadi pertimbangan adalah Gerard Deulofeu. Pemain asal Spanyol itu pernah memperkuat Milan usai dipinjamkan Everton pada bursa transfer musim dingin 2017.

Selama setengah musim membela AC Milan, Gerard Deulofeu meninggalkan kesan yang apik. Ia tampil pada 18 pertandingan dengan torehan empat gol plus tiga assist. Kenangan tersebut masih ada di lubuk hati Milan.

Tak heran, kali ini Milan kembali mengincar Gerard Deulofeu. Berdasarkan kabar dari Gianluca Di Marzio, Milan memanfaatkan kondisi Watford yang terdegradasi dari Premier League.

Kabarnya, Milan telah melakukan kontak awal kepada agen Gerard Deulofeu. Milan ingin mengetahui peluang Deulofeu kembali ke San Siro.

Pemain 26 tahun tersebut cocok denga profil yang dicari Milan saat ini. Deulofeu bisa memberikan alternatif piilihan bagi Pioli di sektor sayap. Selain itu, Deulofeu juga masih masuk dalam anggaran belanja Milan yang tidak terlalu besar karena masih dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Pada musim ini, Gerard Deulofeu bermain dalam 30 pertandingan di berbagai ajang. Ia menorehkan empat gol plus lima assist. Sang pemain sedang dalam masa pemulihan dan diprakirakan baru bisa kembali pada awal September.

AC Milan Breaking News Gerard Deulofeu Watford Watford Serie a Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan