BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato, belum menyerah dalam upaya mengembalikan Paul Pogba ke Turin. Kali ini, La Vecchia Signora rela memasukkan Adrien Rabiot dalam kesepakatan.

Paul Pogba adalah satu di antara gelandang paling bersinar di Juventus dalam 10 tahun terakhir. Datang dari Manchester United pada 2012, Pogba mencetak 34 gol plus 40 assist dalam 178 pertandingan.

Penampilan apik tersebut membuat Manchester United melirik kembali pemain yang sudah dibuang dengan status bebas transfer. Bahkan, The Red Devils berani mengucurkan dana hingga 90 juta pounds.

Baca Juga:

Giorgio Chiellini Heran Leonardo Bonucci Mau Pindah ke AC Milan

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Adrien Rabiot

Kondisi Paul Pogba di Manchester United pasang surut. Gelandang asal Prancis itu kerap mendapatkan pujian setelah tampil apik. Namun, tak jarang ia juga dijadikan biang keladi hasil minor yang diraih Man United.

Hubungan Paul Pogba dengan Man United pun mulai renggang pada era Jose Mourinho. The Special One beberapa kali mengungkapkan kritik untuk Pogba di muka umum. Mourinho pun tak lagi memilih Pogba sebagai pemain utama.

Keadaan kian pelik karena sang gelandang mengalami cedera. Perannya digantikan dengan baik oleh rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes.

Juventus yang melihat kondisi Paul Pogba pun mulai jatuh hati kembali. Bianconeri optimistis Pogba akan kembali ke bentuk permainan terbaik.

Namun, bukan langkah mudah meyakinkan Manchester United menjual Pogba. Man United dikabarkan memasang banderol tinggi untuk sang gelandang.

Juventus tidak kehabisan akal menghadapi situasi tersebut. Calciomercato melaporkan, Juve akan memasukkan Andrien Rabiot dalam kesepakatan.

Juventus dikabarkan memang ingin menyingkirkan Rabiot dari dalam skuat setelah sang pemain mangkir dari latihan usai pandemi virus corona mereda. Dengan begitu, La Vecchia Signora berharap bisa melepas Rabiot sekaligus memboyong Paul Pogba.