BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Mirror masih berpeluang untuk menggaet gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Peluang tersebut kembali mengapung setelah Fekir berbicara langsung dengan pihak klub.

Mirror mengabarkan, pemain yang tengah memperkuat Prancis di Piala Dunia 2018 itu telah menghubungi presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, untuk membuka kembali negosiasi dengan The Reds. Permintaan itu berlatar dari mimpi sang pemain membela Liverpool.

Aulas dan Fekir dikabarkan dua kali bertemu selama Piala Dunia berlangsung. Satu di antaranya adalah setelah kemenangan kontra Belgia di semifinal. Aulas pergi ke runag ganti pemain untuk merayakan kemenangan tersebut.

Kemudian, Fekir bersama agennya, Jean-Pierre Bernes duduk bersama Aulas untuk membahas gagalnya proses transfer ke Liverpool pada beberapa waktu lalu. Kabarnya, transfer tak terwujud lantaran masalah seputar rincian medis, meski kedua klub telah sepakat dengan nilai transfer 53 juta pounds.

Aulas dikabarkan bersedia untuk bernegosiasi ulang dengan Liverpool. Apalagi, fisik sang pemain memang belum menentu pasca operasi ligamen.

Nantinya, Fekir akan mendapatkan kotrak senilai 120 ribu pounds per pekan dengan durasi lima musim. Jika terealisasi, Fekir akan bergabung dengan pemain anyar lainnya seperti Fabinho dan Naby Keita.