Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Agustus 2020
Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menegaskan tidak akan angkat kaki. Gelandang 31 tahun tersebut ingin bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir.

Mesut Ozil adalah satu di antara pemain yang santer dikabarkan akan dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Arsenal menilai, mempertahankan Ozil lebih banyak menghasilkan kerugian.

Selain tidak dalam bentuk permainan terbaik, Mesut Ozil juga merupakan satu di antara pemain dengan gaji tertinggi. Ozil mendapatkan upah 350 ribu pounds per pekan.

Sayangnya, niat Arsenal menjual terganjal restu sang pemain. Ozil mengaku tidak memiliki keinginan pergi dari Emirates Stadium.

Baca Juga:

Willian, Kontrak Aubameyang, dan PHK Karyawan Bikin Arsenal Kebanjiran Kecaman

Isu Transfer Willian dan 6 Pemain yang Berganti Klub di antara Arsenal-Chelsea

Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan

Mesut Ozil

"Posisi saya jelas. Saya di sini hingga hari terakhir perjanjian kami. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini," ungkap Ozil kepada The Athletic.

"Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkan saya. Namun, ini hanya membuat saya lebih kuat. Saya telah menunjukkan di masa lalu bisa kembali masuk dalam tim dan akan melakukannya lagi."

"Saya akan memutuskan kapan akan pergi, bukan orang lain. Saya tidak meneken kontrak dua atau tiga tahun. Saya sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun dan itu harus dihormati semua orang," tegasnya.

"Segalanya jelas sulit, namun saya mencintai Arsenal. Saya menyukai orang yang bekerja di sana. Mereka sudah lama bersama saya dan saya mencintai London, itu rumah saya."

Mesut Ozil sadar, dalam dua musim terakhir performanya menurun. Ozil merasa, kondisi tersebut tidak terlepas dari masalah fisik yang menerpa.

Kini, Ozil ingin meyakinkan Mikel Arteta untuk mendapatkan posisi di tim utama. Ozil meminta Arsenal menghormati keputusannya bertahan.

"Jadi, ketika sebuah klub ingin seorang pemain angkat kaki, namun sang pemain tidak mau, klub harus menerimanya kecuali ada solusi bersama. Saya tidak ingin pergi, jadi itu saja," papar Ozil.

"pada 2018, saya memiliki banyak opsi untuk menghasilkan uang lebih banyak. Namun, saya berkomitmen kepada Arsenal karena ingin adalah klub dengan basis suporter yang saya inginkan. Mikel Arteta tahu kualitas saya. Saya siap ketika dibutuhkan."

Pada musim 2019-2020, Mesut Ozil hanya bermain dalam 23 pertandingan di berbagai ajang. Mantan pemain Real Madrid itu mengemas satu gol plus tiga assist.

Arsenal Breaking News Mesut Ozil Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan