Cinta Mati, Jose Mourinho Tak Akan Latih Klub Italia Selain Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 September 2019
Cinta Mati, Jose Mourinho Tak Akan Latih Klub Italia Selain Inter Milan
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, merasa tidak akan melatih klub Italia selain Inter Milan. Keputusan tersebut didasari dari kecintaan Mourinho pada Nerazzurri.

Jose Mourinho adalah legenda Inter Milan meski hanya melatih dua musim. The Special One merupakan otak di balik treble pada 2010. Hingga saat ini, prestasi tersebut belum bisa diikuti klub Italia lainnya.

Saat ini, Jose Mourinho sedang mencari destinasi baru usai dipecat Manchester United. Namun, ia menegaskan tak akan menerima jika ada tawaran dari klub Serie A selain Inter Milan.

Baca Juga:

Inter Milan Jalani Awal Musim Terbaik dalam 53 Tahun

Catatan Impresif Inter Milan, Pertahanan Kuat adalah Kunci

Hasil Liga-liga Eropa: Manchester City Perkasa, Inter Milan Kukuh di Puncak

Jose Mourinho

"Masa depan? Saya kira bukan di Italia. Inter adalah rumah dan keluarga," terang Jose Mourinho pada acara Tiki Taka.

Meski menjadi pahlawan Inter Milan, namun Jose Mourinho tak ikut perayaan treble di Giuseppe Meazza. Bila ikut, Mourinho menilai tidak akan kuat hati meninggalkan La Beneamata.

"Massimo Moratti adalah teman sekaligus presiden saya. Trebel itu sangat fantastis. Setelah final Liga Champions, jika kembali ke San Siro untuk merayakannya, saya tidak akan meninggalkan Inter Milan," sambungnya.

"Ketika mengucapkan selamat tinggal pada keluarga. Ini bukan urusan mudah," ucap Mourinho.

Jose Mourinho sudah mengetahui jika akan menangani Real Madrid. The Special One mengaku sulit terus menolak tawaran El Real.

"Pada malam itu, saya sudah tahu akan hengkang. Saya tidak bisa menolak Real Madrid untuk ketiga kalinya," kata Mourinho.

Jose Mourinho sempat dikaitkan dengan Real Madrid, AC Milan, Newcastle United, dan AS Monaco selama masa menganggur. Saat ini, Mourinho bekerja sebagai komentator sepak bola.

Inter Milan Breaking News Serie a Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan