Ciptakan Ekosistem Bagus untuk Sepak Bola Indonesia, Bali United Sponsori Liga 3

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Oktober 2021
Ciptakan Ekosistem Bagus untuk Sepak Bola Indonesia, Bali United Sponsori Liga 3
Bali United Liga 3 Bali 2021. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United melakukan gebrakan guna mewujudkan ekosistem bagus untuk sepak bola Indonesia. Bali United mensponsori penyelenggaraan Liga 3 yang digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali.

Sebelumnya, Serdadu Tridatu sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung komunitas lokal Bali dari berbagai bidang dengan kampanye “You stand for us; we stand for you”. Tak tanggung-tanggung, selain mensponsori Liga 3 Bali, Bali United TV juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingannya di kanal YouTube dan kanal Vidio.com miliknya. Ini merupakan kali pertama Liga 3 Bali disiarkan secara langsung sepanjang sejarah.

“Sejak awal berdiri, kami memang berkomitmen untuk selalu turut memajukan sepak bola Indonesia termasuk sepak bola Bali, dan oleh karena itu kami terus membangun fasilitas dan bahkan menjadi tim sepak bola pertama yang go public. Tahun ini, kami bersyukur dapat mendukung kompetisi ini dan memiliki sumber daya untuk menyiarkan secara live Liga 3 Bali untuk pertama kali sepanjang sejarah sepak bola Pulau Dewata,” terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi Bali United.

Baca Juga:

Saimima Pulih, Rahmat Cedera Jelang Bali United Hadapi PSM

Bek Bali United Leonard Tupamahu Bicara Persaingan di Seri 2 Liga 1

"Kami yakin, dengan disiarkannya Liga 3 Bali, sepak bola Bali akan memperoleh exposure baik yang kemudian dapat berdampak positif bagi pengembangan talenta-talenta Bali. Semoga kehadiran kami membawa gairah baru bagi sepak bola Pulau Dewata,” tambahnya.

Kompetisi divisi ketiga Bali ini pun secara resmi dinamakan Bali United Liga 3 Bali 2021. Babak penyisihan akan dilaksanakan pada 14 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2021.

Sementara babak perempat final akan berlanjut di tanggal 27 November, dan kemudian laga final di tanggal 23 Desember 2021. Total ada 16 tim yang akan berlaga di Bali United Liga 3 Bali 2021, dan terbagi dalam 4 grup. Stadion Debes Tabanan, Stadion Pecangakan Jembrana, dan Lapangan Wenara Mandala Gianyar akan menjadi venue kompetisi.

16 Klub Bali United Liga 3 Bali 2021:

1. Bali All Star (Badung)
2. Bali FC (Badung)
3. Est Bali FC (Karangasem)
4. FSK Klungkung (Klungkung)
5. Perseden (Denpasar)
6. Persekaba Bali FC (Badung)
7. Perst Tabanan (Tabanan)
8. Pro Kundalini (Denpasar)
9. Ps Gianyar (Gianyar)
10. Ps Jembrana (Jembrana)
11. Ps Tunas Muda Ubud (Gianyar)
12. PSAD Udayana (Denpasar)
13. Putra Tresna Bali FC (Denpasar)
14. Sahadewa Galapagos United (Gianyar)
15. Sportivo Buleleng (Buleleng)
16. Undiksha FC (Buleleng)

Bali United Liga 1 Liga 3 Yabes Tanuri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan