BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, terkadang harus repot di lini pertahanan. Pergerakan lincah dan cepat pemain tim lawan membuatnya harus ekstra konsentrasi dan fokus agar tak terlewati.

Ardi Idrus mengaku setidaknya ada dua pemain yang kerap membuatnya kerepotan. Keduanya adalah Riko Simanjuntak, winger Persija Jakarta dan Ciro Alves sang striker Tira-Persikabo.

"Semua pemain memiliki kualitas yang berbeda-beda. Tapi ada dua pemain yang sulit dihadapi. Dia adalah Ciro Alves dan Riko Simanjuntak," kata Ardi Idrus seperti dikutip dari laman Persib.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Sebut Diego Maradona dan Lionel Messi sebagai Idolanya

Bek Asing Persib Nick Kuipers Tak Merasa Bosan Menetap di Bandung Selama Pandemi Virus Corona

Dalam tanya jawab di akun Twitter Persib, pemain asal Ternate juga menyebut bahwa partai kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Liga 1 2018 paling berkesan. Persib menang 3-2 dalam laga tersebut.

"Laga yang paling berkesan selama saya berkarier di PERSIB lawan Persija Jakarta tahun 2018," jelasnya.

Ardi Idrus juga mengaku rindu bermain sepak bola lagi. Ia hanya menunggu informasi, termasuk Persib berkumpul untuk berlatih kembali.

"Sampai saat ini saya tunggu informasi dari tim. Jujur semua pemain pasti kangen tanding kembali. Karena itu aktivitas sehari-hari kami sebagai pemain sepak bola, berlatih dan bertanding," terangnya.