Ciro Alves Rindu Bobotoh dan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Oktober 2022
Ciro Alves Rindu Bobotoh dan Persib
Latihan Ciro Alves di Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ciro Alves akui merasakan kesedihan dengan ditundanya Liga 1 2022/2023. Terlebih, saat ini performanya tengah meningkat.

Terbukti, sebelum kompetisi dinyatakan ditunda, striker Brasil itu berhasil menciptakan dua gol saat mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 5-2.

Dua gol tersebut tentunya sangat berharga bagi Ciro Alves. Setidaknya meningkatkan kepercayaan dirinya dalam bermain usai mengalami cedera patah tulang bahu yang mengharuskannya beristirahat cukup panjang.

Baca Juga:

Striker Persib Ezra Walian Prihatin dengan Bencana di Bali

Demi Pahami Skuat Persib, Asisten Luis Milla Kursus Bahasa Indonesia

Namun demikian, Ciro Alves memahami keputusan penundaan tersebut. Hal itu dilakukan sebagai buntut dari tragedi kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu.

"Ya, saya sedih harus menghentikan kompetisi dan sangat sedih atas apa yang terjadi. Saya pikir saat ini yang paling penting adalah semuanya damai mulai sekarang," ujar Ciro Alves, Senin (24/10).

Striker asal Brasil ini tak menampik merasakan kerinduan. Apalagi kabarnya Liga 1 2022/2023 direncanakan akan kembali digelar pada 25 November 2022.

"Saya kangen fans Persib, saya juga kangen pakai baju biru Persib," ungkapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan