Ciro Immobile Bidik Rekor Gol Serie A Milik Gonzalo Higuain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 April 2020
Ciro Immobile Bidik Rekor Gol Serie A Milik Gonzalo Higuain
Ciro Immobile. (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Lazio, Ciro Immobile punya misi khusus andai Serie A musim 2019-2020 dilanjutkan. Ia berambisi memecahkan rekor gol terbanyak dalam semusim.

Rekor tersebut saat ini masih dipegang oleh Gonzalo Higuain. Penyerang berkebangsaan Argentina itu membukukan 36 gol saat membela Napoli di musim 2015-2016.

Sementara Immobile saat ini sudah mencetak 27 gol dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Ia unggul jauh dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua dengan raihan 21 gol.

Hebatnya Immobile baru memainkan 26 laga atau rasio golnya mencapai 1,04 per pertandingan. Dengan 12 laga tersisa, tentu peluang mantan penyerang Borussia Dortmund itu untuk melewati rekor Higuain terbuka lebar.

Baca Juga:

Ciro Immobile yang Jarang Memble

Perang Kata Presiden Juventus dengan Lazio Terkait Penundaan Serie A dan Virus Corona

Ahli Kesehatan Italia Berharap Serie A Dihentikan

Ciro Immobile

“Saya berlatih keras untuk mencapai tujuan itu. Setiap orang memiliki keinginan mereka sendiri. Akan sangat menyenangkan jika bisa mencapainya,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia.

“Ini seperti telur Paskah. Saya akan melakukan yang terbaik."

Ambisi Immobile itu secara tak langsung akan sangat bermanfaat bagi Lazio. Seperti diketahui, klub asal Roma itu kini tengah bersaing ketat dengan Juventus untuk meraih gelar juara.

Namun ambisi itu bisa gagal terwujud. Pandemi virus corona membuat kelanjutan Serie A musim ini masih menjadi misteri.

"Jelas saat ini kami tidak bisa banyak memikirkan sepak bola karena corona. Namun Ketika waktu kembali ke lapangan semakin dekat, kami harus pandai mempersiapkan diri secara mental karena akan ada 12 pertandingan yang sangat penting untuk mewujudkan impian kami,” pungkasnya.

Ciro Immobile Lazio Breaking News Serie a Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan