BolaSkor.com - Peluang Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 sangat besar. Berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Supaya jarak tersebut tetap terjaga, Persija wajib menang pada pekan ke-32 Liga 1. Lawan yang akan Macan Kemayoran hadapi ialah Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11).

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, bertekad untuk membawa timnya keluar sebagai kampiun. Tapi, pemain berusia 27 tahun itu tidak punya nazar apa-apa jika keinginan tersebut terwujud.

"Kalau masalah nazar sih kalau untuk juara kalau bisa dibilang nazar tidak," ujar Ramdani pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Mungkin cita-cita dari dulu saya ingin juara sama Persija dan membawa Persija juara," kata Ramdani menambahkan.

Sejak bergabung dengan Persija pada 2007 lalu, Ramdani belum pernah merasakan manisnya juara. Apalagi kini, umurnya memasuki usia emas.

"Jadi kalau dibilang motivasi, sangat-sangat termotivasi. Lalu dengan teman-teman yang lain saya rasa mereka juga ingin juara di Persija, mencatatkan namanya di Persija," imbuh Ramdani.

"Mungkin tiga pertandingan ini menjadi momen buat teman-teman sama saya benar-benar sangat termotivasi untuk bisa juara," tutur eks personil Sriwijaya FC ini.