Cita-cita Persib Tercapai Usai Kalahkan Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Mei 2019
Cita-cita Persib Tercapai Usai Kalahkan Persipura Jayapura
Supardi Nasir bersama pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir sebut cita-cita timnya tercapai usai mengalahkan Persipura Jayapura 3-0, pada laga perdana Liga 1 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Pasalnya, kemenangan itu telah memecah rekor buruk Persib yang selama ini selalu gagal dalam meraih kemenangan di laga perdana Liga.

Sebelumnya ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, ditahan imbang oleh Arema FC di Liga 1 2017 dan kembali ditahan imbang Tira-Persikabo 1-1 di Liga 1 2018.

Baca Juga:

CEO Persija Jakarta Sinyalir Partai Kandang Kontra Persib Bisa di SUGBK

Penjelasan Panpel Persib Bandung soal Partai Kontra TIRA-Persikabo yang Tak Dapat Izin

"Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan tercapai. Semua pemain kerja maksimal. Mudah-mudahan ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya," harap Supardi usai pertandingan.

Bisa saja, lanjutnya kemenangan ini merupakan hikmah dari bulan Ramadan. Sebab rekan-rekan setimnya memiliki ketenangan dalam menjalani pertandingan.

"Seperti yang coach (Robert Rene Alberts) bilang statistik bukan jadi patokan. Tapi kita tenang. Alhamdulillah ini seperti yang cita citakan dan target kita tercapai," katanya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan