Cita Citata Bakal Goyang Launching Tim Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Maret 2018
Cita Citata Bakal Goyang Launching Tim Sriwijaya FC
Skuat Sriwijaya FC merayakan kemenangan atas Madura United. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Launching skuat Sriwijaya FC musim ini bakal berbeda dari musim lalu. Jauh lebih meriah, karena bakal ada artis Ibu Kota Cita Citata yang bakal memeriahkan acara.

Cita Citata yang terkenal lewat lagu 'Sakitnya Tuh Di sini' dan 'Goyang Dumang', akan mulai performa setelah presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memperkenalkan jajaran pemain dan pelatih musim ini. Begitu pun dengan jersey baru, juga akan diperkenalkan dan mulai dipasarkan saat launching.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengatakan, dipilihnya artis Cita Citata bukan tanpa alasan, manajemen ‘melek’ setelah melihat meriahnya final Piala Presiden 2018 pada beberapa waktu lalu. Di mana saat itu, panitia pelaksana pertandingan mengundang artis Zaskia Gotik dan beberapa artis Ibu Kota lainnya.

Ribuan suporter dan penonton yang hadir pun tampak terhibur. Final Piala Presiden 2018 pun terasa jauh lebih meriah dengan adanya sentuhan Zaskia Gotik dan Via Vallen.

“Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang terkenal dengan goyang itik sukses membius seluruh fans fanatik sepak bola Tanah Air di Stadion GBK saat final Piala Presiden. Sepak bola dan fans yang hadir saat launching Sriwijaya FC, juga identik dengan kaum Adam. Nah, kalau kita datangkan artis wanita pasti suasana akan berubah. Karena rencana awal Band Armada tapi semua pria diprediksi suasana tidak cair (kurang meriah)," ungkapnya.

"Launching akan sangat seru setelah Pak Dodi meresmikan tim dan jersey dihari itu juga resmi kita jual," tambah wanita yang kerap disapa Cek Wi ini.

Masih kata Cek Wi, padatnya laga pramusim yang diikuti anak asuh Rahmad Darmawan sempat membuat acara launching dua kali tertunda. Launching nanti manajemen belum menentukan waktu yang tepat, lantaran tim Sriwijaya FC masih berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

"Makanya kita bisa menggarap lebih maksimal launching musim ini. Kita pilih mal karena beragam pertimbangan khususnya kemarin masukan dari ketua suporter," tuturnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan