Cita Rasa Belanda yang Akan Kental di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juni 2022
Cita Rasa Belanda yang Akan Kental di Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Erik ten Hag mengubah arah transfer Manchester United. The Red Devils jadi memburu sejumlah pemain asal Belanda. Jadi, apakah Setan Merah akan kental dengan cita rasa Belanda pada musim depan?

Erik ten Hag mendapatkan tugas membawa Manchester United kembali ke puncak prestasi. Pelatih 52 tahun itu menggantikan Ralf Rangnick yang menyelesaikan jabatannya sebagai pelatih interim.

Tentunya, Ten Hag segera melakukan evaluasi untuk skuad Manchester United saat ini. Ia menargetkan sejumlah pemain yang bisa menambal kelemahan.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Menariknya, dari sejumlah nama yang beredar, pemain asal Belanda mendominasi. Hal tersebut bisa dipahami karena Ten Hag merupakan juru taktik asal Negeri Kincir Angin itu. Ten Hag tentu punya pengetahuan yang cukup untuk para pemain asal Belanda.

Pemain pertama yang menjadi buruan adalah Frenkie de Jong. Kabarnya, Man United menaikkan tawaran untuk Barcelona hingga 65 juta euro ditambah bonus 20 juta euro. Kedua tim terus melakukan komunikasi untuk mencari titik terang.

Pemain kedua yang masuk radar Setan Merah adalah Jurrien Timber. Bek 21 tahun milik Ajax Amsterdam itu diharapkan menjadi solusi untuk sektor pertahanan yang rapuh.

Jurrien Timber

Berikutnya, Man United kembali melirik pemain Belanda lainnya yakni Tyrell Malacia. The Red Devils telah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord untuk pemain 22 tahun itu. Kini, Man United berupaya mencapai persetujuan personal.

Saat ini, cita rasa Belanda di Man United juga sudah terasa dengan kembalinya Donny van de Beek dari peminjaman di Everton. Gelandang 25 tahun itu diyakini akan mendapatkan kepercayaan lebih dari Ten Hag yang merupakan pelatihnya saat di Ajax.

Andai pemain-pemain incaran berhasil didatangkan, tentunya akan mulai tercium aroma Belanda di Manchester United. Apalagi, bukan tidak mungkin daftar pemain Belanda yang diinginkan Erik ten Hag akan bertambah.

Frenkie de Jong Jurrien Timber Manchester United Erik ten Hag Breaking News Tyrell Malacia Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan