Ciuman Pembawa Keberuntungan Carlos Tevez dengan Diego Maradona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 08 Maret 2020
Ciuman Pembawa Keberuntungan Carlos Tevez dengan Diego Maradona
Carlos Tevez (Twitter)

BolaSkor.com - La Bombonera bergemuruh kencang menyambut ikon sepak bola Argentina dan legenda mereka, Diego Maradona, dalam lanjutan laga Superliga Argentina. Maklum, Maradona kembali menginjakkan Bombonera setelah 14 tahun lamanya.

Kehadiran Maradona untuk memberikan dukungan kepada mantan timnya yang sudah di ambang juara Superliga. Kedatangannya tepat waktu, sebab Carlos Tevez mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Boca Juniors atas Gimnasia, Minggu (08/03) dini hari WIB.

Boca menjadi juara setelah River Plate bermain imbang 1-1 melawan Atletico Tucuman. Tevez, eks striker Manchester United dan Manchester City, tak lupa memberikan pujian kepada Wakil Presiden Kedua Boca, Juan Roman Riquelme.

Baca Juga:

Nostalgia - Lothar Matthaus, Kapten Timnas Jerman yang Bikin Diego Maradona Tak Berkutik

Seperti Diego Maradona, Lothar Matthaus Juga Pemain Spesial

Nostalgia - Lima Tahun yang Mengubah Hidup Diego Maradona

Carlos Tevez

"Roman sangat penting, dia sudah sangat jelas dari awal kami berbicara. Dia juga membantu saya menemukan jati diri Carlitos, inilah hadiahnya. Roman ada di kotak penalti dan membantu saya mencetak gol," ucap Tevez kepada Ole.

Di antara banyaknya momen ikonik di Bombanera, ada satu adegan unik sebelum laga dimulai ketika Tevez menghampiri Maradona dan menciumnya di bibir. Itu menjadi sorotan publik. Tevez menuturkan melakukannya untuk membawa keberuntungan.

"Saya tahu saya harus mencium Diego, saya beruntung dengan cara itu. Terkadang Anda harus mencari keberuntungan," tutur penyerang berusia 36 tahun itu.

Carlos Tevez mencium Diego Maradona sebelum laga berlangsung

Ciuman itu memang membawa keberuntungan bagi Tevez, yang mencetak gol, dan Boca memenangi titel ke-34 mereka dan mendekati rekor 36 titel River Plate, rival bebuyutan Boca. Tevez, yang kontraknya berakhir pada Juni 2020, telah mencetak sembilan gol dari 17 penampilannya.

Breaking News Boca Juniors Carlos tevez Diego Maradona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan