Claudio Ranieri Resmi Dipecat dari Kursi Kepelatihan

genjigenji - Jumat, 24 Februari 2017
Claudio Ranieri Resmi Dipecat dari Kursi Kepelatihan

Claudio Ranieri Resmi Dipecat dari Kursi Kepelatihan-king Power Claudio Ranieri telah resmi dipecat oleh Leicester City dari kursi kepelatihan, kamis (23/02/17) waktu setempat.

Salah satu petinggi Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha yang mengkonfirmasi hal tersebut.

"Ini merupakan keputusan yang amat sulit sejak King Power mengakuisisi saham mayoritas di Leicester City selama hampir tujuh tahun. Namun, kami berkewajiban untuk menempatkan kepentingan klub di atas semua hal dalam jangka panjang," kata Aiyawatt.


"Dia (Ranieri) bersama Leicester City telah mencapai hal yang luar biasa berkualitas. kami tahu dalam menangani tim ia akan menerapkan pengalaman dan akan menunjukan keterampilannya kepada seluruh pemain, serta akan memberikan motivasi-motivasi yang bagus,"tuturnya.



"Selamanya kami akan berterima kasih atas apa yang pernah dilakukan Ranieri bersama Leicester City. Kami tidak lagi mengharapkan prestasinya musim lalu, yang harus ternoda dengan hasil yang negatif pada musim ini," tambahnya.

Pemecatan Ranieri juga berimbas kepada beberapa pelatih utama. Pelatih Ilmu Keolahragaan, Andrea Azzalin dan Asisten manajer, Paolo Benetti juga harus dipecat.

Untuk sementara Leicester City tanpa Ranieri akan ditangani asisten manajer, Craig Shakespeare dan manajer tim utama, Mike Stowell pada laga Premier League melawan Liverpool, Sabtu (25/02/17).

Claudio Ranieri sendiri pernah membawa Leicester City menjuarai Premier League musim lalu.

Leicester City Liverpool Claudio Ranieri Andrea Azzalin Paolo Benetti Craig Shakespeare Mike Stowell Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan