CLBK dengan Marc Gasol, Lakers Depak JaVale McGee

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 November 2020
CLBK dengan Marc Gasol, Lakers Depak JaVale McGee
Marc Gasol. (Zimbio)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers melakukan perombakan besar-besaran untuk komposisi big man mereka. Lakers memulangkan Marc Gasol dengan mendepak JaVale McGee terlebih dulu.

Sejarah antara Marc dengan Lakers cukup panjang. Pasalnya, mereka adalah tim yang memilihnya pada second round NBA Draft 2007 sebagai pilihan ke-48.

Sayangnya Marc tidak pernah bermain untuk Lakers. Tim yang bermarkas di Staples Center itu menukarnya dengan kakaknya, Pau Gasol.

Baca Juga:

Lepas Dwight Howard, Lakers Bajak Penggawa Clippers

NBA Usung Format Baru untuk Musim 2020-2021

Keputusan yang tepat untuk kedua belah pihak. Lakers memenangi dua cincin NBA bersama Pau, sementara Marc menjadi pemain yang lebih baik di Memphis Grizzlies dan Toronto Raptors.

Kini cinta lama bersemi kembali antara Lakers dengan Marc. Lakers membutuhkan sosok big man yang memiliki tembakan tiga angka ciamik dan Marc adalah orang yang tepat.

Demi memulangkan Marc, Lakers rela melepas McGee, center andalan mereka dalam dua musim terakhir. McGee sendiri bergabung dengan Cleveland Cavaliers.

Menurut media-media di Amerika Serikat, Lakers mengikat Marc dengan kontrak berdurasi dua tahun. Nilai kontraknya dikabarkan mencapai 2,6 juta dolar.

Bukan McGee saja center Lakers yang kehilangan tempat. Sebelumnya, Dwight Howard sudah dilepas terlebih dulu dengan digantikan Montrezl Harrell.

Breaking News NBA Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan