Clement Dipecat dari Kursi Pelatih Swansea

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
Clement Dipecat dari Kursi Pelatih Swansea
Paul Clement (zimbio)

BolaSkor.com - Ketatnya persaingan di kompetisi Premier League kembali memakan korban. Kali ini Paul Clement harus dipecat dari jabatan sebagai pelath Swansea City, menyusul hasil buruk yang diraih klub itu musim ini.

Saat ini Swansea terbenam di posisi juru kunci klasemen Premier League. Clement gagal mengangkat prestasi The Swans yang hanya mencatatkan tiga kemenangan, tiga imbang dan 12 kekalahan dari keseluruhan 18 laga sejauh ini.

Pelatih berusia 45 tahun itu diangkat sebagai manajer klub pada bulan Januari 2017 saat Swansea masih berada di zona degradasi. Dia berhasil menghindarkan klub dari degradasi pada musim lalu. Sayang, memasuki musim 2017-2018 Swansea gagal bersinar dan hanya mengumpulkan 12 poin.

"Mengganti manajer, terutama di titik tengah musim ini, adalah hal terakhir yang ingin kami lakukan sebagai klub," kata ketua klub Swansea, Huw Jenkins seperti dikutip Sports Mole.

"Kami memiliki tiga manajer berbeda musim lalu dan sebagai hasilnya kami semua ingin memberi Paul waktu sebanyak mungkin untuk membalikkan keadaan," terangnya.

"Tapi kami merasa kami tidak dapat mempertahankannya lebih lama lagi dan perlu melakukan perubahan untuk memberi kami kesempatan terbaik untuk mengangkat kembali posisi klub dari dasar klasemen Liga Primer," lanjutnya.

"Paul telah berada di klub selama 12 bulan dan apa yang dia raih di paruh kedua musim lalu membuat kami tetap di papan atas adalah prestasi yang luar biasa. Untuk itu, atas usaha dan komitmennya musim ini, klub mengucapkan terima kasih atas karyanya, bersama Nigel dan Karl," pungkasnya.

Tiga nama calon pengganti Ronald Koeman, Tony Pulis dan Chris Wilder disebut masuk dalam kandidat kursi pelatih Swansea.

Swansea City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan