Clement Lenglet Girang Tidak Lagi Harus Menghadapi Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Clement Lenglet Girang Tidak Lagi Harus Menghadapi Lionel Messi
Clement Lenglet (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Barcelona, Clement Lenglet, semringah dapat berada satu tim bersama Lionel Messi. Menurut Lenglet, La Pulga adalah pemain terbaik di dunia.

Barcelona menuntaskan trasfer Clement Lenglet dari Sevilla dengan dana 36 juta euro. Pemain 23 tahun ersebut dinilai akan menambal kekurangan Blaugrana pada sektor pertahanan.

Lenget mengaku senang dapat membela tim sekaliber Barcelona. Apalagi, tim asal Catalunya tersebut punya sederet pemain bintang.

"Saya sangat senang di sini karena tidak harus melawan mereka. Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia mendominasi permainan dengan mudah dan dapat mencetak gol kapan saja dan dari mana pun dia mau," jelas Lenglet kepada Barca TV.

"Jika Anda punya sedikit beeruntungan, Anda bisa sedikit menahannya. Namun, kemudian pemain lain akan melewatimu."

Selain itu, Lenglet juga optimistis akan beradaptasi dengan permainan Bacelona dalam waktu yang cepat. Sang pemain menilai, kualitas yang dimiliki penggawa Barcelona akan membantunya dalam proses adaptasi.

"Ketika Anda berada satu tim dengan pemain bagus. Adaptasi jadi sedikit lebih mudah dan di sini setiap pemain berada pada level tertinggi," kata Lenglet.

"Filosofi permainan Barcelona adalah membawa bola keluar dari belakang dan itu adalah satu-satunya di dunia. Semua orang mengatakan kepada saya betapa luar biasanya kota ini dan ketika Anda telah meneken kontrak, tidak akan ada keinginan untuk hengkang."

Clemen Lenglet menjadi bukti Barcelona gemar berbelanja di Sevilla. Sebelumnya, jawara La Liga tersebut pernah menggaet Dani Alves, Seydou Keita dan Adriano dari Los Rojiblancos.

Clement Lenglet Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan