BolaSkor.com - Bek baru Barcelona, Clement Lenglet, mengungkapkan target bersama klub barunya. Lenglet berharap dapat meraih banyak trofi bersama Blaugrana.

Lenglet merupakan rekrutan kedua Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan setelah Arthut Melo dari Gremio.

Bersama Barcelona, Lenglet dikontrak selama lima musim. Sang pemain diplot dapat menjadi tandem Samuel Umtiti pada masa depan.

Ketika dikenalkan sebagai pemain Barcelona, Lenglet menganggapnya seperti mimpi menjadi kenyataan. Lenglet berjanji akan melakukan yang terbaik selama di Camp Nou.

"Bergabung dengan Barcelona adalah mimpi setiap pemain sepak bola. Saya senang mendapat kesempatan merasakan pengalaman ini," kata Lenglet.

"Saya berharap dapat memenangi trofi dan bermain sebanyak mungkin dan berkembang sebagai pemain. Saya akan berusaha sebaik mungkin dan membuat fans bahagia," lanjutnya.

Barcelona mendatangkan Clement Lenglet dengan harga 35,9 juta euro (Rp 600 miliar). Lenglet memiliki klausul pelepasan sebesar 300 juta euro (Rp 5 triliun).