CLS Knights Indonesia Awali 2019 dengan Kekalahan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Januari 2019
CLS Knights Indonesia Awali 2019 dengan Kekalahan
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia belum mampu kembali ke jalur kemenangan di awal 2019. Pasukan Brian Rowsom kembali dipaksa bertekuk lutut dari Formosa Dreamers dengan skor 82-72 pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, Sabut (5/1).

Kali ini, CLS Knights Indonesia sudah diperkuat dua penggawa asing baru mereka, Douglas Herring dan Darryls Watkins. Namun, keduanya belum mampu memberikan kemenangan untuk klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut.

Penampilan keduanya juga terbilang belum cukup bagus. Douglas menyumbang 16 poin, sementara Darryl delapan angka. Adapun Maxie Esho menjadi pendulang poin terbanyak dengan 19 angka.

Baca Juga:

IBL: Pelita Jaya Bangkit dari Keterpurukan

Sapu Bersih Seri Bali, Stapac Jakarta Kukuh di Puncak Klasemen IBL

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, mengakui para pemainnya banyak melakukan kesalahan. Selain itu, ada faktor eksternal yang membuat permainan CLS Knights Indonesia berantakan.

“Kami kadang bermain bagus, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan dan persentase menembak kami juga tidak sebaik lawan," ujar Rowsom.

"Di gim ini ada beberapa keputusan wasit yang berpengaruh kepada kami. Kami harus bermain jauh lebih pintar untuk menghadapi gim selanjutnya,” sambungnya.

Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia total sudah menelan tujuh kekalahan dan dua kemenangan. Juara IBL 2015/2016 itu kini bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara.

Breaking News Indonesia Basket Asean basketball league CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan