CLS Knights Indonesia Belum Mau Pikirkan Play Off

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Februari 2019
CLS Knights Indonesia Belum Mau Pikirkan Play Off
Douglas Herring Jr (CLS Knights)

BolaSkor.com - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, masih belum ingin berbicara tentang peluang lolos ke babak play off ASEAN Basketball League (ABL). Padahal peluang klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut cukup besar musim ini.

Saat ini, CLS Knights Indonesia menduduki peringkat enam klasemen sementara (sembilan menang, delapan kalah). Namun, kondisi itu tak membuat Brian merasa tenang.

Baca Juga:

Hasil NBA: Double-double Kyrie Irving Bawa Celtics Kalahkan Thunder

Anthony Davis Resmi Ingin Tinggalkan New Orleans Pelicans

Pelatih asal Amerika Serikat itu meminta anak asuhnya tetap fokus di setiap pertandingan. CLS Knights Indonesia tak boleh lagi menelan kekalahan beruntun jika tak ingin posisi mereka kembali merosot di papan klasemen.

“Sejauh ini saya senang. Para pemain terus berkembang dan tidak pernah puas meningkatkan kemampuannya. Tapi untuk berbicara lolos play off saya kira terlalu dini," ujar Brian.

Peluangnya masih 50-50. Saya Cuma ingin berkonsentrasi satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," sambungnya.

CLS Knights Indonesia sempat menorehkan rekor tujuh kemenangan beruntun sejak awal 2019. Akan tetapi, catatan itu terhenti di tangan Singapore Slingers akhir pekan lalu. Selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan bertandang ke kandang Mono Vampire, Thailand, Sabtu (9/2).*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan