BolaSkor.com - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, membeberkan kunci keberhasilan merebut gim keempat final ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 atas Singapore Slingers di GOR Kertajaya, Sabtu (11/5). Brandon Jawato dkk. meningkatkan tempo permainan yang membuat Slingers kerepotan.

CLS Knights Indonesia menang dengan skor 87-74 atas Slingers. Hasil ini membuat kedudukan kembali imbang 2-2.

“Kami memang berniat meningkatkan tempo permainan karena dalam dua kekalahan terakhir, mereka benar-benar memaksa kami bermain dengan sangat lambat. Selain itu, kami juga bermain cukup rapi dengan total hanya membuat delapan turnover sepanjang laga,” ujar Brian.

Baca Juga:

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

Semifinal NBA: Raptors dan Nuggets Lumat Lawan Masing-masing

Selain tempo permainan, CLS Knights Indonesia juga kembali menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Juara IBL 2015/2016 itu memasukkan 30 dari 65 percobaan tembakan.

Secara tembakan, Brian menyebut CLS Knights Indonesia sudah semakin membaik. Namun, masih ada masalah yang harus diselesaikan sebelum melakoni gim kelima.

"Free throw kami masih menjadi masalah. Padahal, secara keseluruhan tembakan, kami sangat membaik hari ini. Kami pasti akan memperbaikinya," ujar Brian.