CLS Knights Indonesia Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Februari 2019
CLS Knights Indonesia Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Sandy Febriansyah (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia masih belum mampu keluar dari tren minor. Kali ini, Brandon Jawato dan kawan-kawan takluk dari Westports Malaysia Dragons 84-89 pada laga lanjutan ABL 2018/2019 di Maba Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/2).

Bagi CLS Knights Indonesia, ini menjadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut padahal sebelumnya telah mencatatkan tren positif dengan meraih tujuh kali kemenangan beruntun.

CLS Knights Indonesia selalu tampil perkasa jika bermain di kandang. Namun, saat tandang ke markas lawan, permainan juara IBL 2016 itu terbilang buruk, terutama saat bertahan.

Baca Juga:

Main Ikhlas, Prawira Sukses Kalahkan Pelita Jaya

Hina Wasit, Joel Embiid Didenda Rp352 Juta

Poor defense. Sepanjang pertandingan kami banyak melakukan berbagai kesalahan dan tidak cukup awas dalam bertahan. Kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan lagi," ujar pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom.

"Satu di antaranya adalah tidak banyak membuat turnovers dan harus bermain baik khususnya saat bertahan. Demikian juga kami harus menangi offensive rebound atas lawan," sambungnya.

Selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan kembali bermain di kandang kontra Mono Vampire Thailand, Sabtu (16/2). CLS Knights Indonesia wajib meraih kemenangan jika ingin menjaga asa lolos ke play off.*

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan