CLS Knights Indonesia Tembus Semifinal ABL

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 April 2019
CLS Knights Indonesia Tembus Semifinal ABL
Douglas Herring Jr (Dok CLS Knights/YogA)

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia berhasil lolos ke final Asean Basketball League (ABL) 2018/2019. Brandon Jawato dan kawan-kawan melaju ke empat besar setelah memenangi gim ketiga kontra Saigon Heat di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (7/4) dengan skor 68-56.

CLS Knights harus melakoni gim ketiga setelah gagal memastikan kemenangan saat bertandang ke markas Heat. Alhasil, laga ini menjadi emosional bagi para pendukung CLS Knights.

Seperti biasanya, GOR Kertajaya selalu menjadi tempat bertanding laga kandang CLS Knights. Namun, kali ini para penggemar membawa tutup panci agar suasana GOR semakin berisik.

Baca Juga:

Pau Gasol Buka Peluang Kembali ke Barcelona, tetapi...

Lakers Menangi Duel Los Angeles, Tetapi Tak Lagi Berpengaruh

Maxie Esho memimpin timnya ke semifinal dengan raihan 20 poin, sembilan rebound, dua assist dan tiga steal. Disusul Douglas Herring yang tampil apik dengan 18 angka dan tiga rebound.

Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia bakal berjumpa dengan Mono Vampire pada semifinal ABL 2018/2019. Bagi CLS Knights Indonesia, ini menjadi kali pertama bagi klub asal Surabaya tersebut menembus babak empat besar.*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan