CLS Knights Indonesia Tempatkan Satu Kaki di Final ABL 2018/2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 22 April 2019
CLS Knights Indonesia Tempatkan Satu Kaki di Final ABL 2018/2019
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia memetik kemenangan meyakinkan atas Mono Vampire pada duel pertama semifinal ASEAN Basketball League 2018-2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (21/4). CLS Knights Indonesia menang dengan skor 86-77.

Maxie Esho menjadi bintang pertandingan kali ini. Pebasket asal Amerika Serikat itu mencetak 21 poin.

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, puas dengan kemenangan dan penampilan anak asuhnya dalam duel semifinal pertama. Pria asal Amerika Serikat itu berharap penampilan apik para pemainnya berlanjut pada gim kedua agar mereka bisa melaju ke final.

Baca Juga:

Los Angeles Lakers Mulai Berburu Nakhoda Baru

Jumpa Mono Vampire, CLS Knights Indonesia Tak Ingin Kecolongan

"Finish Strong. Saya bersyukur atas kemenangan hari ini. Kami sempurna pada kuarter ketiga, akan tetapi pada kuarter akhir kami sedikit menurunkan tempo," kata Rowsom.

Kemenangan ini menjadi modal berharga buat CLS Knights dalam melakoni duel kedua semifinal ASEAN Basketball League 2018-2019 di Stadium 29. Jika kembali memenangi laga tersebut, CLS Knights Indonesia berhak melaju ke final.

"Mono akan bermain lebih keras lagi dengan cara mereka pada game kedua. Namun, saya ingin menang di kandang mereka. Untuk itu saya ingin para pemain saya tampil cerdik dan kita harus melangkah ke final melawan Singapore Slingers," tegas Rowsom.

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan