BolaSkor.com - Tantangan berat bakal dihadapi BTN CLS Knights Indonesia pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 kontra Singapore Slinger, Minggu (3/2). Pada laga tandang kedua secara beruntun ini, Brandon Jawato dkk. tak akan didampingin pelatih Brian Rowsom.

Pelatih asal Amerika Serikat tersebut mendapat larangan mendampingi tim dari ABL. Rowsom dihukum satu pertandingan setelah mendapat foul pada pertandingan menghadapi westport Malaysia Dragons, Jumat (1/2).

Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, tak memungkiri absennya Rowsom bakal berpengerah kepada tim. Namun, pria yang akrab disapa Itop itu optimisitis CLS Knights Indonesia bisa terus melanjutkan tren kemenangan.

Baca Juga:

Pelita Jaya Terus Fokus pada Penyembuhan Cedera Wayne Bradford

Hasil NBA: 36 Poin Brandon Ingram Tak Mampu Bawa Los Angeles Lakers Raih Kemenangan

"Coach Brian mendapatkan hukuman suspension satu game dari Liga, bermula saat kemarin Febri Utomo masuk ke lapangan dari bench, saat Wei Long jatuh akibat benturan dengan Yek Liang Chuan," ujar Itop.

"Besok perannya akan digantikan sementara oleh Coach Koko. Saya harap chemistry para pemain dan motivasi tim semakin kuat untuk tetap bisa menjaga tren kemenangan, dan memberikan yang terbaik untuk Knights Society dan Coach Brian," sambungnya.

CLS Knights Indonesia saat ini tengah berada di tren positif setelah berhasil memetik tujuh kemenangan beruntun. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu kini bertengger di peringkat kelima dengan raihan sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan.