CLS Knights Tak Lanjutkan Gugatan ke Dimaz Muharri

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 November 2021
CLS Knights Tak Lanjutkan Gugatan ke Dimaz Muharri

BolaSkor.com - Kasus antara CLS Knights dengan Dimaz Muharri menenemui titik akhir. Klub basket Indonesia itu tak melanjutkan gugatan kepada Dimaz.

Proses pengadilan terhadap Dimaz dipastikan berhenti. Michael Sugianto selaku kuasa hukum CLS Knights menyatakan secara resmi bahwa kliennya tak akan membarui gugatan.

“Menyatakan bahwa klien kami atas pertimbangan hati nurani dan tidak dalam tekanan pihak manapun, dengan ini tidak akan memperbaharui perkara gugatan kepada saudara Dimaz Muharri di Pengadilan Negeri Surabaya," kata Michael.

Adapun mantan managing partner CLS Knights, Christpoher Tanjuwidjaja, mengklarifikasi kasus dengan Dimaz sudah seleasi sejak 3 Agustus 2021. Saat itu, CLS Knights dan Dimaz melakukan mediasi yang diakomodasi Perbasi.

Baca Juga:

Dewa United Surabaya Gaet Manajer Baru Sarat Pengalaman

Khawatir dengan Penundaan, Sandy Tak Mau Lagi Gagal Pakai Jersey Timnas

"Mengapa pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak lagi menggugat dengan gugatan baru, karena buat kami kasus ini bukan perkara masalah uang, yang sudah berkali - kali saya sendiri sampaikan di mediasi, tapi lebih kepada etika dan moral,” ujar Itop.

“Sekali lagi, saya tidak mau melanjutkan gugatan baru kepada Dimaz. Yang kami cari bukanlah kalah atau menang. Namun, karena saya sadar bahwa sebagai pembina sauya sudah gagal dengan adanya mantan atlet yang tidak mengerti etika,” imbuhnya.

Breaking News Basket IBL CLS Knight CLS Knights Indonesia Dimazz Muharri
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan