BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia bakal berjumpa dengan Saigon heat pada laga playoff ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Laga pertama akan berlangsung di GOR Kertajaya, Sabtu (30/3).

Babak play-off ABL menggunakan sistem best of three. Tim yang meraih kemenangan dua kali berhak melaju ke fase selanjutnya.

Setelah melakukan laga kandang, CLS Knights Indonesia harus bersiap ke Vietnam menghadapi pertandingan kedua kontra Saigon Heat, Jumat (5/4). Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, percaya duel yang berlangsung di lapangan akan berlangsung panas.

Baca Juga:

Conor McGregor Pamit dari UFC

Menpora: Tak Perlu Ada Seleksi Atlet e-Sports Indonesia

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami pernah kalah dramatis pada pertemuan awal. Kami juga menang secara dramatis pada pertemuan terakhir kemarin,” ujar Brian.

Rekor pertemuan kedua tim berimbang. Pada pertandingan pertama di Vietnam, CLS Knights kalah dengan skor tipis 80-82. Sandy Febriansyakh dan kawan-kawan kembali kalah pada pertemuan kedua di Surabaya dengan skor 64-76.

Di pertemuan selanjutnya, CLS Knights Indonesia bangkit. Mereka melumat Saigon Heat dengan skor 81-79 pada pertemuan ketiga di Vietnam, sebelum kembali menang 91-90 pada gim ke-25 di Surabaya.

“Kami sudah menunjukkan permainan yang matang sebagai tim pada pertandingan terakhir melawan (Hong Kong) Eastern. Selanjutnya kami tidak boleh lengah dan tidak boleh banyak membuat kesalahan,” sambungnya.