CLS Tak Cabut Gugatan, Dimaz Tegar Hadapi Pengadilan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 19 Juli 2021
CLS Tak Cabut Gugatan, Dimaz Tegar Hadapi Pengadilan
Dimaz Muharri (IBL)

BolaSkor.com - Gugatan terhadap Dimaz Muharri tak kunjung dicabut CLS Knights hingga saat ini. Mengetahui hal tersebut, Dimaz akan mencoba tegar menghadapi langkah hukum.

Berbagai cara sudah dilakukan Dimaz demi menempuh perdamaian. Namun, pihak CLS Knights tak ada yang menyambut gayung Dimaz.

“Saya sudah mendampingi klien kami Dimaz sejak sebelum gugatan dimasukkan. Dari awal, kami sepakat untuk memprioritaskan jalur kekeluargaan. Saya tahu betul Dimaz sudah mencoba mengontak orang-orang penting CLS Knights, tapi hasilnya seperti yang bisa kita lihat sekarang, gugatan tetap berlanjut,” ujar kuasa hukum Dimaz, Youngky Adrianto.

“Padahal niatan kami baik karena kami paham gugatan ini lemah. Tapi mau bagaimana lagi. Jadi, kalau ada yang bilang CLS Knights dari awal ingin mendorong jalur mediasi, saya memohon sekali agar fakta jangan dibolak-balik,” imbuhnya.

Perlu diketahui, CLS Knights melayangkan gugatan kepada Dimaz sebesar Rp 393.600.00. Gugatan itu dilayangkan CLS Knights lantaran Dimaz bermain bersama Louvre Surabaya pada 2020 lalu.

Baca Juga:

Final NBA: Rebut Gim Kedua, Suns Torehkan Tinta Emas

Pisah dengan Bali United, Daniel Wenas Sudah Dinanti Tim ABL

"Namun sebagai tergugat, saya bisa apa selain membela kebenaran diri di jalur hukum. Mohon izinkan saya untuk memperjuangkan fakta bahwa saya tidak salah,” ujar Dimaz.

“Terus terang, tidak ada kewajiban saya yang belum terselesaikan. Saya berharap gugatan ini bisa selesai dengan pencabutan sederhana.

”Tapi, kalau memang gugatan ini mau dilanjutkan terus, saya hanya berpikir positifnya saja. Walau merasa didzolimi, saya berdoa semoga kasus saya bisa menjadi contoh untuk rekan-rekan saya seperjuangan para pemain basket. Semoga di kemudian hari atlet Indonesia lebih terlindungi,” imbuhnya.

Breaking News Basket IBL Dimazz Muharri CLS Knight CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan