Coba-coba di Pertahanan Sriwijaya FC, Duet Marckho Meraudje dan Alan Henrique Mungkin Pilihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 September 2018
Coba-coba di Pertahanan Sriwijaya FC, Duet Marckho Meraudje dan Alan Henrique Mungkin Pilihan
Alan Henrique. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mencari duet yang pas di jantung pertahanan Laskar Wong Kito. Ini dilakukan setelah Sriwijaya FC bermain imbang 3-3 di kandang kala menjamu Persebaya Surabaya.

Pelatih berusia 51 tahun ini terus mengotak-atik komposisi pemain belakang, karena tak puas dengan pertahanan ketika berhadapan dengan Persebaya.

Satu tempat di posisi senterbek sudah pasti menjadi milik Marckho Maraudje. Sementara rekan duetnya saat sesi latihan beberapa diganti. Mulai dari Al Hadji, Alan Henrique, dan Goran Gancev.

Tapi, pelatih sepertinya mulai menyukai duet dari Marckho dan Alan. Untuk menguji duet kedua pemain ini, pelatih sengaja meminjam beberapa pemain U-19 untuk melengkapi komposisi guna menggelar laga uji tanding internal.

“Ya, kalau kami lihat duet Marckho dan Alan cukup pas. Tapi, itu belum final karena masih ada dua kali sesi latihan lagi,” jelas Subangkit kepada awak media usai latihan.

Pelatih masih punya dua hari untuk menganalisa performa duet Marckho dan Alan. Jika dirasa masih kurang padu, bukan tidak mungkin bakal kembali dirotasi.

Al Hadji dan Goran masih punya kesempatan masuk starting eleven. Meski sebenarnya, eks pelatih PSIS Semarang itu tidak membantah jika duet Marckho dan Alan sementara menjadi pilihan.

“Kami lihat saja nanti, karena masih ada waktu,” ujarnya.

Sekadar mengingatkan, di laga sebelumnya melawan Persebaya, tiga gol tim berjuluk Bajul Ijo itu sebenarnya karena rapuhnya pertahanan. Dua gol bersarang ke gawang Teja Paku Alam, karena blunder Goran Gancev dan Ahmad Faris. Sementara gol yang dicetak OK Jhon tidak lepas karena insting bertahan Goran yang masih kurang. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan