Coba Saingi Real Madrid, Manchester United Siap Tebus Klasul Rilis Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Mei 2019
Coba Saingi Real Madrid, Manchester United Siap Tebus Klasul Rilis Joao Felix
Joao Felix (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin memboyong bintang muda Benfica, Joao Felix. Sebelumnya, pemain asal Portugal tersebut dikaitkan dengan Real Madrid.

Penampilan Joao Felix sudah mencuri perhatian banyak klub Eropa meski masih berusia 19 tahun. Sang pemain mengemas 20 gol plus 11 assist dalam 43 pertandingan.

Saat ini, para peminat Joao Felix bisa memboyong sang pemain tanpa perlu bernegosiasi harga dengan Benfica. Jalan yang tersedia adalah dengan menebus klasul pelepasan sang pemain yang mencapai 120 juta euro.

Menurut laporan Record, Real Madrid juga ingin mendapatkan servis Joao Felix. El Real menilai Joao Felix adalah titisan Cristiano Ronaldo. Apalagi, saat ini Madrid memang sedang membangun tim dengan bertumpu pada pemain muda.

Baca Juga:

Bintang Manchester United Ditawarkan ke Inter Milan

Bek Inter Milan Geram Dikabarkan Setuju ke Manchester United

Terhalang FFP, PSG Berharap Datangkan David De Gea Gratis

Joao Felix

Kabarnya, Manchester United ingin segera merampungkan transfer Joao Felix. The Red Devils akan menebus klausul rilis Felix.

Manchester United menilai Joao Felix bisa meningkatkan ketajaman dari sektor sayap. Selain punya ketajaman yang apik, Felix juga bisa memberikan umpan akurat.

Untuk itu, Manchester United membutuhkan dana besar pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils dikabarkan akan menjual Paul Pogba ke Real Madrid.

Pemain tim nasional Prancis tersebut dikabarkan memiliki harga 120 juta pounds. Pada sisi lain, Man United juga berpeluang kehilangan pemain andalan lainnya yakni David De Gea. Kiper timnas Spanyol tersebut masuk dalam daftar beli Paris Saint-Germain.

Joao Felix Real Madrid Manchester United Breaking News Premier League SL Benfica Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.348

Bagikan