Combiphar Suarakan Dukungan Tanpa Batas untuk Atlet Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 Juli 2018
Combiphar Suarakan Dukungan Tanpa Batas untuk Atlet Asian Games 2018
Combiphar Indonesia Tanpa Batas (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Perusahaan kesehatan lokal, Combiphar, menyuarakan dukungan kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018. Combiphar menggandeng tiga atlet, Hanif Sjahbandi (Sepak Bola), Dellie Therresyadinda (Panah), dan Ricky Anggawijaya (Renang).

Melalui Asian Games 2018, Combiphar ingin mengampanyekan Indonesia Tanpa Batas. Slogan ini dirasa cocok dengan semangat yang diperjuangkan para atlet pada ajang olahraga Asia empat tahunan tersebut.

Keseriusan Combiphar dalam mendukung Asian Games 2018 mendapat tanggapan positif dari Sekretaris Jendral Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Eris Heryanto. Menurut Eris, Asian Games 2018 juga tidak hanya menjadi ajang pertarungan para atlet, tetapi juga ajang promosi produk Indonesia.

"Dengan adanya keseriusan dari Combiphar ini bisa semakin menonjolkan produk Indonesia pada Asian Games 2018. Jadi bukan hanya soal pertandingan, tetapi produk lokal juga terangkat," ujar Eris saat menghadiri konferensi pers Combiphar Indonesia Tanpa Batas di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (24/7).

"Tentu dari INASGOC sangat mengapresiasi hal yang dilakukan Combiphar. Semoga semakin banyak produk lokal Indonesia yang mau memberikan dukungan kepada atlet tanah air seperti ini," sambungnya.

Tak hanya memberikan dukungan kepada tiga atlet Indonesia, Combiphar juga akan ambil bagian pada acara Kirab Obor (Torch Relay) di Bandung dan Jakarta. Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi serta VP Customer and Wellness, Weitarsa Hendarto akan menjadi pembawa Obor api abadi Asian Games di Jakarta.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan