'Comeback' Dedi Kusnandar Bikin Pelatih Persib Bandung Angkat Jempol

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Maret 2019
'Comeback' Dedi Kusnandar Bikin Pelatih Persib Bandung Angkat Jempol
Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menunjukkan kepuasannya dengan performa Dedi Kusnandar saat melawan Perseru Serui pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3).

Meski sudah hampir lima bulan tidak menjalani pertandingan karena mengalami cedera patah tulang fibula, pemilik nomor punggung 11 itu bermain cukup bagus dan baik.

"Saya puas karena Dedi mainnya bagus. Dan saya senang kalau dia tidak cedera, harus hati-hati," ungkap Radovic.

Baca Juga:

Peringati HUT ke-86 di Panti Asuhan, Persib Bandung Berharap Juara

Beckham Kini Jadi Andalan Miljan Radovic di Persib Bandung

Dedi Kusnandar pun menyatakan kesenangannya bisa mendapatkan kepercayaan untuk turun dan bermain melawan Perseru meski hanya dipercaya bermain di menit ke-76 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

"Tentunya perasaan senang lah karena hampir lima bulan ini saya menepi dan rindu dengan suasana ini dan menginjakkan lapangan lagi setelah pasca cedera. Senang sekali dan Alhamdulillah bisa kembali di lapangan," ucap Dedi.

Akan tetapi, pemain yang akrab disapa Dado ini diharuskan kembali beristirahat lantaran Persib tidak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 usai kandas di fase grup akibat mengalami dua kekalahan atas Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Persib hanya tinggal menunggu pertandingan di Liga 1 2019 yang akan digelar Mei dan babak delapan besar Piala Indonesia yang rencananya akan dihelat Juni.

"Tapi hasil ini (Piala Presiden) menjadi bahan evaluasi, bagi saya maupun tim untuk dijadikan modal berharga dalam modal kedepannya," harapnya.

Selain itu, Dado juga berharap kedepan bobotoh kembali memberikan dukungan langsung ke Stadion. Jangan sampai situasi sepi penonton kembali terjadi seperti di laga melawan Perseru Serui.

"Bobotoh adalah pemain ke-12 dan sudah ciri khas Persib setiap pertandingan pasti bobotoh ada. Tapi kita memahami lah sebagai pemain, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dengan situasi seperti ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan