Comeback Lawan Arema FC, Feby Eka Cerita Perjuangannya Sembuh dari Cedera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 12 Maret 2023
Comeback Lawan Arema FC, Feby Eka Cerita Perjuangannya Sembuh dari Cedera
Feby Eka Putra. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Partai pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 antara Arema FC dan Dewa United FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3) jadi momen comeback Feby Eka Putra ke lapangan hijau.

Feby sempat absen selama tiga bulan karena mengalami cedera tulang selangka kanan. Untuk menyembuhkan cederanya, Feby bahkan harus naik ke meja operasi.

Meski gagal membantu Dewa United FC mendapat poin penuh di laga perdananya setelah sembuh dari cedera, Feby tetap merasa bersyukur. Dia berterima kasih kepada pelatihnya di Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, karena diberikan kesempatan tampil kontra Arema FC.

Baca Juga:

Respons Positif Jan Olde Riekerink Usai Dewa United FC Imbang Kontra Arema FC

Akhiri Tren Buruk di Kandang, Madura United Optimistis Tatap Sisa Musim

Pemain Timnas U-20 Gabung Jelang Hadapi Persik, Pelatih Persija Semringah

"Tentunya saya sangat bersyukur, setelah melewati masa pemulihan selama kurang lebih tiga bulan, saya akhirnya dapat kepercayaan dari coach dan bisa bermain lagi," kata Feby Eka.

Feby kemudian menceritakan perjuangannya untuk sembuh dan proses pemulihan usai operasi. Selain menjalani program yang diberikan oleh tim medis dan pelatih fisik Dewa United FC, Feby juga rutin mengonsumsi vitamin.

"Diawali dari inisiatif saya sendiri, di mana setelah operasi saya pulang dan rutin mengonsumsi vitamin untuk pertumbuhan tulang."

"Selain itu saya juga menjalani program dari tim medis dan pelatih fisik," ujar jebolan timnas Indonesia U-19 ini.

Dewa United FC Feby Eka Putra Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.291

Bagikan