Comeback Usai Cedera Parah, Simon Kjaer Rindu Bela AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 Agustus 2022
Comeback Usai Cedera Parah, Simon Kjaer Rindu Bela AC Milan
Simon Kjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Lini pertahanan AC Milan mendapat tambahan kekuatan jelang bergulirnya musim 2022-2023. Simon Kjaer telah comeback usai absen panjang karena cedera parah.

Kjaer turut membela Milan saat berhadapan dengan Olympique Marseille dalam sebuah laga uji coba, Minggu (31/7). Pemain berkebangsaan Denmark itu dimasukkan pada menit ke-73 menggantikan Pierre Kalulu.

Itu merupakan laga pertama Kjaer bersama Milan sepanjang 2022. Sebelumnya ia harus menepi sejak akhir Desember tahun lalu karena cedera ligamen.

Baca Juga:

Klausul Pelepasan Unik Paulo Dybala: Untuk Inter Lebih Mahal daripada Milan

Akhirnya, AC Milan Dapatkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2022

Hal yang Lebih Penting untuk Inter daripada Sekadar Balas Dendam kepada Milan

Kjaer pun tak bisa ikut berkontribusi saat Milan berhasil meraih Scudetto musim lalu. Namun pemain berusia 33 tahun itu bersyukur bisa kembali bermain.

"Delapan bulan yang lalu itu adalah perjalanan yang sangat panjang tetapi juga menyenangkan dalam beberapa bulan. Kemudian kembali bersama tim setelah menderita selama delapan bulan," kata Kjaer kepada Milan TV.

“Saya senang berada di sini bersama rekan satu tim saya. Sekarang ada kebutuhan untuk berkembang, baik dengan tim maupun dengan tugas pribadi.”

Milan memang mampu mengatasi absennya kjaer dengan baik. Terbukti tim asuhan Stefano Pioli itu mampu memenangi persaingan dengan Inter Milan untuk menjuarai Serie A 2021-2022.

Meski begitu bukan berarti peran Kjaer tak dibutuhkan lagi. Pengalamannya sangat penting untuk membantu Milan mempertahankan Scudetto dan berbicara banyak di Liga Champions.

Kjaer sendiri sudah tidak sabar untuk tampil bersama Milan di laga resmi. Ia memang masih harus membuktikan kekuatan mentalnya pada pertandingan sesungguhnya.

"Tentu saja saya merindukan ritme pertandingan. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dalam latihan tetapi pertandingan sebenarnya adalah sesuatu yang berbeda," tambahnya.

AC Milan Simon Kjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan