BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak merasakan kekhawatiran dengan Geoffrey Castillion. Dia yakin striker asal Belanda itu kembali ke timnya meski berhasil membawa Como 1907 promosi ke Serie B Liga Italia.

Menurutnya, banyak alasan bagi Geoffrey Castillion untuk tidak meninggalkan Persib. Satu di antara alasannya karena statusnya bersama Como 1907, hanya sebatas pemain pinjaman.

"Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como 1907 menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan," tegas Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Pelatih Persib Akui Ada Wacana soal Perubahan Format Liga 1

Persija Akan Bangun Lapangan Layaknya Manchester United di Sawangan

Alasannya lainnya, dikatakan Robert Rene Alberts karena striker jebolan Ajax Junior ini sangat minim bermain. Sejak dipinjamkan pada Februari 2021 lalu, Geoffrey Castillion hanya bermain selama empat menit.

"Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera," bebernya.

Dengan alasan itu, pelatih yang juga berasal dari Belanda ini memastikan Geoffrey Castillion sangat ingin kembali dan bermain bersama Persib Bandung. Terlebih, dia hanya baru merasakan tiga pertandingan bersama tim berjulukan Maung Bandung ini sebelum akhirnya Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Jika dia tidak akan dimainkan di playoff, maka dia akan kami coba untuk kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei. Setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung. Begitu juga pemain asing yang baru nanti," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)