Comvalius-Lilipaly Buka Suara soal Pertikaian di Laga Lawan PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 November 2017
Comvalius-Lilipaly Buka Suara soal Pertikaian di Laga Lawan PSM
Striker Bali United FC, Sylvano Comvalius saat menghadapi PSM Makassar. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Dua pemain Bali United FC, Sylvano Comvalius dengan Stefano Lilipaly angkat bicara soal pertikaian keduanya pada laga pekan ke-33 Liga 1 melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (06/11/17) malam WIB.

Seperti diketahui, Comvalius dengan Lilipaly sempat bertikai saat Bali United mengalahkan PSM 1-0. Ketika itu, keduanya bertikai lantaran salah kaprah di babak pertama. Comvalius merasa Lilipaly egois tidak memberikan umpan kepadanya, padahal pemain asal Belanda itu sudah dalam posisi bebas dari kawalan pemain belakang PSM.

Sedikit baku hantam tidak bisa dihindarkan. Namun pada akhirnya, keduanya saling bekerja sama membantu Bali United mengalahkan PSM. Lilipaly mencetak gol usai menyambut umpan tarik Comvalius.

Comvalius angkat bicara soal tragedi tersebut. Menurutnya, itu hal yang biasa dalam sepak bola.

"Sepak bola adalah emosi, dan emosi memperlihatkan dedikasi untuk meraih kemenangan. Itulah jawabannya," kata Comvalius.

Di sisi lain, Lilipaly juga angkat bicara. Pemain Timnas Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa kejadiannya dengan Comvalius hanya emosi sesaat.

"Semua yang kami lakukan pada pertandingan tadi malam hanya emosi sesaat," kata Lilipaly dikutip dari BolaSport.com

Sylvano Comvalius Stefano lilipaly Liga 1 Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan