Comvalius Resmi Merapat ke Mantan Klub Sergio van Dijk di Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 November 2017
Comvalius Resmi Merapat ke Mantan Klub Sergio van Dijk di Thailand
Aksi Sylvano Comvalius (kanan) bersama Bali United FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Teka-teki kemana masa depan mantan striker Bali United FC, Sylvano Comvalius berlabuh akhirnya terjawab sudah. Striker asal Belanda itu resmi merapat ke klub Thailand Premier League, Suphanburi FC. Kepastian itu didapat melalui cuitan dari Twitter resmi Bali United, @BaliUTD.

"Selamat kepada Sylvano Comvalius yang hari ini resmi menjadi pemain baru di klub Thailand, Suphanburi FC. Good luck Sylvano!" tulis @BaliUTD.

Sylvano Comvalius saat diperkenalkan sebagai pemain Suphanburi FC. (Twitter Bali United FC)

Suphanburi merupakan klub ternama di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand, Thailand Premier League. Suphanburi finis di posisi ke-11 Thailnad Premier League musim ini.

Suphanburi juga pernah diperkuat salah satu striker naturalisasi Indonesia, yakni Sergio van Dijk. Pemain Persib Bandung itu membela Suphanburi pada musim 2014-2015.

Sylvano Comvalius sendiri merupakan andalan Bali United di lini depan pada Liga 1 musim ini. Striker asal Belanda tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini dengan torehan 37 gol.

Ia memecahkan rekor milik legenda Timnas, Peri Sandria dengan 34 gol. Itu merupakan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Indonesia musim 1994-1995.

Suphanburi FC Sylvano Comvalius Bali United FC Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan