Concave, Pilihan Alas Kaki Baru untuk Penggila Sepak Bola Tanah Air

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Januari 2019
Concave, Pilihan Alas Kaki Baru untuk Penggila Sepak Bola Tanah Air
Sepatu Concave (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Penggila sepak bola di Indonesia harus segera bersiap. Produsen sepatu olahraga asal Australia, Concave, kini hadir memberi pilihan baru untuk menghiasi alas kaki.

Concave resmi hadir di Indonesia dengan mengusung tema baru. Perpaduan teknologi anyar dan desain yang menarik mata menjadi keunggulan yang dijual Concave.

"Kami ingin memperkenalkan pengalaman baru bermain sepak bola yang tidak dapat ditemui di sepatu lain. Dengan teknologi yang kami miliki, Concave hadir bukan hanya sebagai pelengkap. tetapi juga dapat mengubah konsep bermain sepak bola yang sudah ada," ujar Innovation Director of Concave, Volker Peter Steidle.

Baca Juga:

Australia Open 2019: Roger Federer Lewati Adangan Taylor Fritz

Jelang Australia Terbuka 2019, Roger Federer Jagokan Novak Djokovic

Concave mengusung teknologi unik bernama Powerstrike. Kecanggihan yang ada di sepatu Concave dapat mengoptimalkan sweet spot dan meningkatkan kekuatan tendangan.

Saat ini, Concave telah membuka toko retail pertama di Malang. Selanjutnya, Concave akan segera membuka retail di Jakarta dan Surabaya.

"Sebelumnya, Concave telah hadir di Indonesia melalui toko resmi secara daring. Saat ini kami juga tengah bersiap meluncurkan website resmi agar semakin memudahkan pelanggan," ujar Marketing Manager PT Concave Sukses Bersama, Handoko.

Sebagai brand ambassadro, Concave menggaet mantan bintang Zenit Saint Petersburg, Hulk. Pemain yang kini membela tim Shanghai SIPG itu dianggap memiliki karakter yang mewakili concave yakni fisik kuat dan tendangan keras.*

Breaking News Concave Hulk Sepak Bola Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan