Conor Gallagher Jaga Impian Bermain di Piala Dunia 2022

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Oktober 2022
Conor Gallagher Jaga Impian Bermain di Piala Dunia 2022
Conor Gallagher (Twitter)

BolaSkor.com - Siapa pun pemain yang bermain di Eropa saat ini masih menjaga impian untuk bermain di Piala Dunia 2022, yang dihelat di Qatar pada November hingga Desember mendatang. Salah satunya adalah Conor Gallagher.

Pemain berusia 22 tahun sudah punya empat caps dengan timnas Inggris. Meski begitu Gallagher juga akan menghadapi persaingan ketat di lini tengah Three Lions yang juga memiliki Declan Rice, Jordan Henderson, Jude Bellingham, Kalvin Phillips, hingga James Ward-Prowse.

Mereka semua punya caps melebihi Gallagher dan bisa jadi opsi untuk dibawa Gareth Southgate ke Qatar. Tak ayal bagi Gallagher yang paling penting baginya adalah tampil bagus dengan Chelsea, lalu berharap dan berdoa dibawa ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Chelsea 1-1 Manchester United: Casemiro Selamatkan Setan Merah

"Tentu saja ini (Piala Dunia 2022) penting, tetapi kami memiliki banyak pertandingan untuk Chelsea dan saya tidak terlalu memikirkannya, saya hanya ingin membuat manajer terkesan di sini sebanyak yang saya bisa,” tegas Gallagher dikutip dari Standard Sports.

"Jika itu cukup untuk masuk ke skuad maka brilian tapi jika tidak, tentu saja saya akan kecewa, tapi saya harus terus bekerja keras dan kapan pun saya mendapat kesempatan untuk tampil mengesankan sebanyak yang saya bisa."

Jalan Gallagher dalam menembus tim utama Chelsea tidaklah mudah. Sebelumnya ia dipinjamkan ke Charlton Athletic, Swansea City, West Bromwich Albion, dan Crystal Palace, tetapi Gallagher selalu yakin kesempatan itu akan datang.

"Anda memiliki pasang surut dalam sepak bola, permainan bagus dan permainan buruk. Orang-orang memiliki pendapat mereka tentang Anda tetapi Anda hanya harus tetap menundukkan kepala, tetap rendah hati dan hanya fokus pada pertandingan berikutnya," imbuh Gallagher.

"Saya selalu tahu bahwa Chelsea adalah klub saya dan saya selalu mendukung diri saya untuk menjadi cukup baik untuk bermain di tim utama. Saya masih merasa ada lebih banyak yang akan datang dari saya dan, mudah-mudahan, saya bisa berkembang, dan membantu klub."

"Saya selalu lapar untuk bermain dan tampil sebaik mungkin. Saya selalu berlatih sekuat tenaga dan kapan pun manajer membutuhkan saya untuk bermain, jika itu awal atau untuk keluar dari bangku cadangan, saya akan siap dan bersemangat untuk pergi. Tentu saja, itu tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan, tetapi saya akan selalu mengangkat kepala dan mencoba untuk mengesankan lagi," urainya.

Conor Gallagher Chelsea Inggris Timnas Inggris Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan