Conor McGregor Puji Presiden Rusia Setelah Piala Dunia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 Juli 2018
Conor McGregor Puji Presiden Rusia Setelah Piala Dunia 2018
Conor McGregor. (Instagram)

BolaSkor.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, memuji Presiden Rusia setelah Piala Dunia 2018. McGregor menganggap Rusia sukses menggelar Piala Dunia.

Pencalonan tuan rumah Piala Dunia 2018 dibuka pada 2009. Rusia ditunjuk sebagai tuan rumah pada 2 Desember 2010 setelah mengalahkan Australia, Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia.

Meski sempat diragukan, rupanya Rusia berhasil menjadi tuan rumah Piala Dunia yang baik. Berbagai pujian pun mengalir kepada Rusia setelah perhelatan usai.

McGregor termasuk satu di antara pihak yang memuji jalannya Piala Dunia. Menurut McGregor, keberhasilan tersebut disebabkan kepimpinan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

"Saya menerima undangan menonton final Piala Dunia 2018 dari Presiden Rusia, Putin. Pria ini adalah pemimpin hebat dan saya bangga menonton di sampingnya," tulis McGregor pada akun media sosialnya.

"Hari ini, saya merasa terhormat dapat berada di samping Tuan Putin. Terima kasih atas keramahan Anda dan Piala Dunia yang luar biasa," lanjut McGregor.

Prancis menjadi juara pada Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Didier Deschamps mengangkat trofi setelah menang 4-2 atas Kroasia di Stadion Luzhniki.

Piala Dunia Piala Dunia 2018 Vladimir putin Breaking News Conor McGregor Rusia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan