Bolaskor.com - Bintang UFC Conor McGregor memberikan dukungannya terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang sedang menjalani masa sulit sebagai manajer Manchester United.

Solskjaer berada di bawah tekanan serius di Manchester United, menyusul kekalahan memalukan 0-5 Setan Merah melawan Liverpool pada hari Minggu (24/10) dalam lanjutan laga Premier League.

Manajer asal Norwegia itu masih bertanggung jawab atas klub dan tetap bisa berada di ruang ganti untuk laga melawan Tottenham Hotspurs, tetapi banyak yang ingin dia diganti dan McGregor menyampaikan dukungannya.

Petarung Irlandia itu, yang dikenal sebagai penggemar Manchester United, tidak ingin Solskjaer dipecat. Menurut McGregor ada cara lain untuk membangkitkan United tanpa harus memecatnya.

Baca Juga:

5 Momen Pembantaian Manchester United oleh Sang Rival, Liverpool

Totttenham Vs Man United, Duel Penuh Tekanan bagi Santo dan Solskjaer

Menilai Performa 10 Rekrutan Man United di Era Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

"Masalahnya di United hanyalah sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain," tulis McGregor di Twitter.

"Anda membutuhkan seseorang yang mampu mengambilalih. Ole duduk di bangku cadangan ketika (Cristiano) Ronaldo bermain. Itu tidak cukup. Cintai dan hormati Ole secara maksimal tetapi perannya perlu diatur ulang. Itu pendapat saya," katanya.

Ketika penggemar mengomentari cuitan itu, McGregor melanjutkan untuk mengklarifikasi pandangannya.

"Jangan berteriak Ole keluar terus-menerus, memalukan," tulisnya sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar. "Ole selamanya United! Perannya hanya perlu disesuaikan."

Ada orang lain yang berbagi pendapat McGregor tentang Manchester United, dengan banyak yang percaya bahwa Solskjaer memiliki peran untuk dimainkan di Old Trafford. Masalahnya adalah dia mungkin tidak memperbaiki masalah di ruang ganti. (sav)