Conte Ingin Bajak Bintang Utama Napoli

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 16 Desember 2021
Conte Ingin Bajak Bintang Utama Napoli
Lorenzo Insigne (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte sudah punya daftar pemain incaran pada bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satunya adalah bintang utama Napoli, Lorenzo Insigne.

Sejak ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo, Conte mampu membawa Tottenham tak terkalahkan di Premier League. Namun ia masih belum merasa puas dengan materi pemain The Lilywhites.

Conte memang dikenal sebagai juru taktik yang ambisius. Ia tentu termotivasi membawa Tottenham ke level tinggi.

Baca Juga:

Chelsea Ingin Duetkan Lukaku dengan Insigne

Inter Milan Mulai Misi Datangkan Lorenzo Insigne

Inter Milan Terpincut Rekrut Lorenzo Insigne secara Gratis

Antonio Conte dan Lorenzo Insigne

Untuk mewujudkan hal tersebut, Conte membutuhkan tambahan pemain baru. Insigne dianggapnya pemain yang tepat untuk membuat Tottenham lebih kuat.

Menurut laporan Repubblica, Tottenham akan segera memberikan tawaran resmi kepada Napoli. Sementara Conte sendiri juga coba membujuk Insigne secara langsung.

Conte memang sudah mengetahui kualitas Insigne. Ia pernah menangani sang pemain saat bertugas sebagai pelatih Timnas Italia pada periode 2014 hingga 2016.

Peluang Tottenham untuk mendapatkan Insigne memang cukup terbuka. Sang pemain akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti.

Kondisi itu membuat Napoli harus menjualnya pada Januari mendatang jika ingin mendapatkan keuntungan. Meskipun dengan risiko performa tim asuhan Luciano Spalletti tersebut akan terganggu.

Namun Tottenham bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Insigne. Inter Milan, Lazio hingga Chelsea juga berancang-ancang untuk membajak sang penyihir mungil.

Tottenham Hotspur Napoli Lorenzo Insigne Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan