Conte: Laga Roma Lebih Penting Ketimbang MU

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 31 Oktober 2017
Conte: Laga Roma Lebih Penting Ketimbang MU
Antonio Conte pelatih Chelsea (express.co.uk)

BolaSkor.com - Antonio Conte menegaskan bahwa Chelsea akan memberikan penampilan terbaik jelang laga melawan AS Roma yang digelar di Stadion Olimpico, Rabu (31/10/2017) dini hari WIB. Oleh karena itu, Conte mengaku ogah memikirkan laga melawan Manchester United pada laga selanjutnya di Premier League.

Usai menang 1-0 atas Bournmouth pekan lalu, Chelsea bersiap-siap akan bertandang ke markas Roma. Jika bisa menang maka hal itu akan membuat tim asal London Biru itu bisa memastikan diri dapat tiket ke babak 16 besar.

Chelsea setelah itu baru bisa menghadapi pertandingan lain saat melawan rival Manchester United di Premier League, namun Conte sampaikan jika mereka sama sekali belum mau memikirkan bagaimana harus jalani pertandingan menghadapi Setan Merah. Menurutnya laga Roma sama penting dan anak asuhnya harus menampilkan penampilan terbaik.

"Ada dua pertandingan besar sebelum jeda internasional, melawan Roma hari ini dan Manchester United pada hari Minggu. Yang paling penting adalah pergi ke satu demi satu pertandingan, dan laga lawan Roma adalah yang paling penting saat ini," papar Conte dikutip Dailystar.

"Kami harus mencoba menampilkan permainan terbaik kami demi hasil yang tepat. Kemudian kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan sulit lainnya di liga," tandas mantan pelatih Juventus tersebut.

Liga Champios Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan